-->

Seputar Ayam Hutan - Ayamhutan Merah

Ayam hutan adalah salah satu ayam yang banyak di cari para pecinta Ayam, ada beberapa jenis ayam hutan ada ayam hutan merah,ayam hutan hijau, ayam Ah,ayam Cemani dan lainya , demi mendapatkan ayam ini bahakan tidak segan-segan para pecinta Ayam mengeluarkan kocek yang sangat besar untuk mendapakannya , apalagi saat ini ayam hutan sudah banyak di minati bukan hanya di Indonesia melaikan juga sudah sampai luar negeri salah satunya adalah ayam cemani, harga ayam Cemani saat ini sangat tergolong mahal sekali karena harga satu ekor Ayam Cemani Hitam bisa mencapai puluhan juta rupiah, konon dalam tubuh ayam cemani ini mengandung proteiin yang tinggi.

Tapi tidak hanya ayam cemani saja yang banyak di gemari, ada juga Ayam hutan merah, adapun untuk lebih jelas nya and bisa lihat sekilas ciri sebgai berikut :

ayam hutan, ayam cemani,ayam Ah, ayamhutan merah
Ayamhutan Merah ini memiliki ciri jenggernya yang bergerigi dan warna merah yang mencolok sudah cukup untuk mengenalinya dan membedakan dengan saudaranya ayam hutan hijau. Dia lebih suka hidup sendirian atau dalam kelompok kecil berpasangan. Tidak seperti Ayamhutan Hijau, burung ini sensitif terhadap manusia. Jarang bersuara, suara mirip Ayamhutan Hijau namun lebih berat dan parau. Mudah ditemui di Savana Bekol dan Evergreen. Ukuran tubuh jantan lebih besar dari betina, 70 cm, betina 42 cm).
referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, buku, wikipedia.org , blog dan web di google

Untuk mengenal jenis ayam-ayam hutan yang lain nanti akan admin posting pada postingan, baik mengenai ayam huta hijau, ayam Ah dan ayam hutan lainya jadi pastikan anda berkunjung ke blog kami lagi, semoga dengan sedikit informasi ini bisa menjadikan kita semakin mengenal regam ayam hutan.

0 Response to "Seputar Ayam Hutan - Ayamhutan Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel