-->

Mengenal Burung Elang Perut Putih atau White-bellied Sea Eagle

Burung Kicau Nusantara - Burung Elang merupakan burung yang sangat disukai oleh para pecinta binatang, ini di karenakan burung Elang selain banyak jenisnya Elang juga memiliki bermacam warna dan bentuk yang menarik.

Haliaeetus leucogaster
Elanglaut Perut-putih
White-bellied Sea Eagle

Burung elang merupakan burung pemakan daging dan merupkan burung yang pintar burung ini banyak tersebar di dunia termasuk juga di indonesia dan ada bermacam-macam species burung elanga salah satunya adalah burung elang perut putih ini .
Mengenal Burung Elang Perut Putih,White-bellied Sea Eagle

Burung Elang yang gagah dan mempunyai teriakan nyaring seperti burung rangkong “ah-ah-ah...”. Sering teramati di sekitar Pantai Kajang sampai Bama, blok Gatel, Candi Bang dan Pantai Perengan. Sebuah sarang yang hampir sepanjang tahun ditinggali di atas tiang listrik tegangan tinggi di belakang kantor Seksi Karang Tekok. Biasanya sendirian, kadang-kadang berpasangan. Suka bertengger pada pohon yang paling tinggi untuk beristirahat. Ukurannya yang besar (70 cm) dan bentangan sayap yang panjang membuat dia sebagai penguasa lautan paling hebat. Berwarna dominan putih, abu-abu dan hitam. Ekornya berbentuk baji. Elang muda warna tidak terlalu mencolok antara hitam dan putih (pada bentang sayap).

referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google

Itu sekilas informasi tentang burung Elang perut putih yang dapat admin sampaikan untuk lebih rincinya mungkin akan admin sampaikan artikelnya pada postingan yang berikutnya, semoga infromasi yang sedikit ini bisa menambah wawasan kita mengenai burung Elang. Untuk membangun blog

Salam kicau mania.
Baca Juga Artikel Terkait Lainya:

0 Response to "Mengenal Burung Elang Perut Putih atau White-bellied Sea Eagle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel