-->

Tips agar burung kenari berkicaunya panjang dan volumenya tinggi

Untuk menciptakan burung kenari yang bagus itu ada beberapa hal yang harus di perhatikan, baik itu dari  faktor bakalan, jenis kelamin, pada umunya kenari yang bagus berjenis kelamin jantan dan salah satu faktor yang tidak kalah penting adalah dari karakter si burung itu sendiri, karena pada dasarnya burung kenari akan berkicau panjang dan suara keras itu sebenarnya tergantung dari karakter burungnya itu sendiri, tapi jika mau menjernihkan suara bisa yaitu dengan pakai sedikit air larutan cap,, coba juga dengan master pakai suara kenari yang agak panjang kurang lebih 2 menit bunyi terus.

Burung Kenari,Tips  Agar Burung Kenari Berkicaunya panjang dan volumenya tinggi

Dan coba di perkuat saat jemur kira-kira jemur 1 jaman antara jam 8 sampai jam 10, kalau maksimal kurang lebih 3 sampai 4 jam.tergantung kondisi burung dan lakukan itu secara bertahap. Artikel dan gambar di dapat dari berbagai sumber baik blog, web, wikipedia dan gogle.

Demikan tadi sedikit infor agar suara burung kenari menjadi jerni bericau panjang dan memounyai volume yang tinggi, semoga sedikit informasi ini bisa bermnafaat buat para kicau mania semunya, terimakasih sebelumnya telah berkunjung di blog burungkicaunusantara.com dan pastikan anda berkunjung lagi karena admin akan mengupdate informasi terbaru untuk kicau mania semuanya.

2 Responses to "Tips agar burung kenari berkicaunya panjang dan volumenya tinggi"

  1. Silahkan Gan terimakasih telah berkunjung bi blog kami, di tunggu kritik dan sarannya GAn untuk membangun blog ane lebih baik lagi :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel