-->

Jenis Spesies Burung Paruh Bengkok Perkici Pelangi - Lorikeet Pelangi

Burung Kicau Nusantara - Siapa yang tak suka dengan burung paruh bengkok, karena burung paruh bengkok biasanya selain memiliki suara kicau yang bagus, dan juga memiliki warna bulu yang cantik dan indah burung paruh bengkok juga bisa di latih kreatifitasnya seperti halnya dalam pertunjukan-pertunjukan burung pintar, seperti kakak tua, parkit dan yang lainya. Berikut adalah beberapa contoh dari spesies burung kakak tua yang memiliki warna yang cantik dan indah tentunya anda akan sangat menyukai setelah melihatnya.

Burung Perkici Atau Lorikeet Pelangi adalah burung yang termasuk dari spesies Kakak Tua Australia yang mempunyai nama latin Trichoglossus haematodus burung ini bisa di temukan di Papua Nugini, Kepulauan Solomon,Vanuata,Koledenia Baru, Indonesia bagian timur dan Australia.

Berikut ini adalah contoh gambar dari SubSpesies Lorikeet Pelangi :

Swainson Lorikeet T. h. moluccanus,Perkici Pelangi, Lorikeet Pelangi
Swainson Lorikeet T. h. moluccanus

Rosenberg Lorikeet T. h. rosenbergii,Perkici Pelangi, Lorikeet Pelangi
Rosenberg Lorikeet T. h. rosenbergii di Kebun Binatang Nashville, Amerika Serikat


Green-naped Lorikeet T. h. haematodus,Perkici Pelangi, Lorikeet Pelangi
Green-naped Lorikeet T. h. haematodus
Itu tadi adalah sedikit tentang Burung Perkici Pelangi atau di sebut juga burung Loriket Pelangi dan sedikit contoh gambar dari spesies burung Lorikeet Pelangi dan pesebaranya. Bagaimana indah dan cantik-cantik bukan ?? bulu burung yang warna warni tentnunya membuat kita akan menjadi senang melohatnya dan bisa menghilngkan setres pula bukan hehe... artikel tersbut di dapat dari berbagai sumber web, blog, wikipedia dari google.

Terimakasih banyak sebelumnya atas kunjunganya ke blog burungkicaunusantara.com dan kami harap anda akan sudi mampir lagi blog kami lagi, karena admin dari kami akan mencoba mengupdate dan memberikan informasi-infromasi yang terbaru untuk anda.

Artikel terkait yang mungkin anda cari :

0 Response to "Jenis Spesies Burung Paruh Bengkok Perkici Pelangi - Lorikeet Pelangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel