-->

Cara Sukses Beternak Ayam Bangkok

Ayam Bangkok adalah salah satu ayam yang banyak di cari para penghobi ayam, dikarenakan ayam bisa menjadikan bisnis yang sangat menjajikan, harga ayam bangkok ini termasuk relatif mahal, maka sebab itu sekarang banyak sekali yang mau membudidayakan ayam bangkok, mungkin di antara anda ada yang minat untuk budidaya ayam bangkok ini sehingga bisa menjadikan hobi apa malah nantinya bisa menjadi bisnis yang sungguhan, baik berikut ini akan saya sampaikan beberapa tip atau cara beternak ayam bangkok.

Keyword :
  • cara ternak ayam bangkok
  • ternak bangkok super
  • cara manusia kawin
  • ternak bangkok indramayu

Cara Beternak Ayam Bangkok, Cara Sukses Beternak Ayam Bangkok
Berikut adalah  cara membudidayakan Ayam Bangkok di antaranya :
  1. Pilih induk bangkok yang baik dan sehat.
  2. Pilih Pejantan bangkok yang sehat dan permainan tarungnya yang bagus.
  3. Siapkan kandang umbaran, perkawinan di kandang umbaran lebih baik dari pada di kandang dodogkan. Karena proses perkawinan lebih alami
  4. Kandang anak ayam bangkok sebaiknya di buat sebelum di kawinkan, agar saat menetas nanti, anak ayam bangkok siap dipindahkan.
  5. Pakan induk dan anak ayam bangkok.Banyaknya jenis pakan ayam bangkok, lebih baik baca dulu cara pemberian pakan ayam bangkok sebelum di praktekkan.
referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi adalah beberapa Cara Berternak Ayam Bangkok yang dapat saya sampaikan semoga bisa membantu anda dan semoga budidaya Ayam Bangkok anda berjalan lancar dan  bis menjadi ladang bisnis anda bagi anda. Pastikan anda berkunjung kembali di blog burungkicaunusnatara.com karena admin akan selalu update informasi menarik lainya secara berkala.

TAg: cara ternak aym bangkok,ternak bangkok super, cara manusia kawin, ternak bangkok indramayu, kandang umbaran, ciri ciri babon cetak, makanan kroto agar cepat bertelur, obat perangsang telur
Baca Juga :

0 Response to "Cara Sukses Beternak Ayam Bangkok "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel