-->

Jadwal Lomba Kicau Burung Terbaru

Burung Kicau Nusantara - Pada postingan kali ini kami akan mencoba memberikan sedikit informasi mengenai jadwal lomba kicau burung yang akan diadakan tidak lama lagi, jadi bagi para kicau mania yang mau ikut mungkin ini bisa menjadi pilihan anda, dan segera melakukan persiapan burung kicau mania semua untuk terjun untuk lomba.
 
Lomba Pleci Mojokerto Empat Kelas

Pleci Mania Indonesia (PCMI) Cilacap Chapter akan menggelar lomba burung kicau khusus pleci yang akan diadakan pada hari minggu (1/3) yang bertempat di jalan merpati desa slarang kecamatan kesugihan cilacap. Lomba burung pleci ini akan di mulai pada pukul 09:00 pagi sampai selesai. Dalam lomba ini akan di bagi menjadi empat kelas lomba kicau pleci, yaitu :
  • Pasar Lombok
  • 12 Gantang
  • Bintang
  • Mega bintang
lomba kicau kacer,lomba kicau piala raja 2014

Pada hari yang sama minggu (1/3) akan di gelar lomba kicau yang akan di adakan di Lapangan koramil 03 Mojokerto Kediri lomba kicau ini ini dibagi menjadi empat kelas yaitu : Kediri berkicau, pariwisata, selomangleng dan Bersemi.

Lomba Ocehan New Independen I
Lomba burung kicau semarang yang di gelar pada hari minggu (1/3) bertempat di kompleks wondoria jalan sriwijaya. Panita lomba memberikan tajuk New Independen I jesini kicau burung yang akan di lombakan antara lain kenari, kacer, lovbird, murai batu, dan cendet. Dalam lomba ini akan di bagi menjadi 4 kelas yaitu, Bintang, Favorit, Special dan Sejati khusus unuk kelas Spesial hanya hanya melagakan pleci, anis merah, cimblek dan campuran atau bebas. Untuk kelas bintang melagakan, cucak hijua, lovebird, murai batu dan kacer. 

Sumber referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google
 

Demikian tadi sedikit informasi mengenai jadwal lomba burung kicau yang bisa burung kicau nusantara  sapaikan semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Artikel Terkait 

 

0 Response to "Jadwal Lomba Kicau Burung Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel