-->

Brosur Agenda Lomba Burung Terbaru

Burung Kicau Nusantara - Berikut burungkicaunusantara.com sampaikan agenda lomba burung terbaru yang akan di selenggarakan minggu ini berikut adalah agenda yang akan diselenggarakan :

Keyword :
  • jadwal lomba ronggolawe 2017
  • jadwal lomba dan latihan
  • jadwal lomba bnr
  • jadwal latber jabodetabek

Lomba Burung Berkicau
Lomba burung berkicau (ocehan) dengan tajuk Bupati Cup II 2015 akan digeber di Alun-alun Kebumen. Minggu (22/2). Menurut panita lomba  menjelaskan lomba yang akan di mulai pukul 09:00 ini terbagi dalam lima kelas. Jenis ocehan yang dilombakan seperti kacer, murai batu, kenari, pentet, cucak jenggot, lovebird, cimblek dan tledekan. Khusus kelas Waduk Sempor hanya melagakan pleci. Pada waktu yang sama, di gedung DPRD Kota Salatiga juga digelar lomba ocehan berlabel Piala Walikota Salatiga. Lomba terbagi dalam empat kelas. Kedua lomba ocehan ini menerapkan tanpa teriak.

Lomba Seni Suara Derkuku
Lomba seni suara alam burung derkuku 'Laga Bintang 2015' akan dilaksanakan di Lapangan Karanggayam Caturtunggal Depok Sleman, Minggu [22/2]. Menurut panitia even, lomba tingkat nasional sekaligus sebagai rangkaian akan digelarnya diklat juri derkuku nasional serta konggres Persatuan Pelestari Derkuku Seluruh Indonesia (PPDSI) di Grha Senuko Godean Sleman, Sabtu (21/2). Lomba derkuku ini terbagi dalam kelas senior, yunior dan pemula. Adapun diklat juri derkuku akan dilaksanakan mulai pukul 08:00 sampai selesai dan konggres PPDSI mulai pukul 19:00 sampai selesai.

lomba burung kenari,brosur lomba burung,video lomba burung berkicau
Liga Perkutut Prabukusumo
Konkurs atau lomba perkutut berlabel Liga Perkutut Prabukusumo Jogja (LPPJ) seri I akan digelar di lapangan perum griya mahkota jalan godean sleman. Minggu (22/2). Menurut patia konkurs, LPPJ seri I ini akan dimulai pukul 07:00. Perkutut yang diselenggarakan terbagi dalam empat kelas. Juara I sampai X masing-masing kelas akan mendapatakan trofi tetap. Tak kalah menarik, panitia juga akan menyediakan doorpize menarik seperti TV berwarna, kompor gas, dua tungkku dan sembako.

Lomba bersama Khusus Pleci
Latihan bersama (latber) ocehan khusus pleci rutin digelar di kompleks Pasar Telagareja Sleman setiap Senin pukul 15:00. Panitia latber mengungkapkan, pleci yang dilagakan terdiri dari enam kelas, yaitu ombyokan A dan B (pleci yang belum pernah juara/bakalan) serta Allstar A, B, C dan D. Pada kelas Allstar A sampai D suasana menjadi semarak, sebab gacoan yang dilombakan sudah pilihan dan pernah juara di latber maupun lomba-lomba. Setiap kelasnya tersedia 35 gantangan dan rata-rata bisa penuh. Masih di kompleks pasar setempat. Minggu [22/5] akan digelar latber ocehan umum mulai pukul 09:30 sampai selesai . Ocehan yang dapat diikutkkan latber seperti kacer, pentet, murai batu, lovebird, anis merah dan kenari.

lomba burung kenari,brosur lomba burung,video lomba burung berkicau
Sumber referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Itu tadi merupakan beberapa informasi mengenai Agenda Lomba Burung Kicau Terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk ikut terjun dalam lomba tersebut sehingga dengan ini anda bisa mempersiapkan jagoan anda dari sekarang, dan semoga dalam pertandingan nanti anda bisa keluar sebagai juarnya.

TAg : jadwal lomba kicau mania jawa timur, hasil lomba om kicau, jadwal lomba bnr tangerang, hasil lomba ronggolawe.
Baca Juga :

0 Response to "Brosur Agenda Lomba Burung Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel