-->

Burung Pecuk Terbesar

Burung Pecuk adalah burung dari family Phalacrocoracide, Kerajaan Animalia dalam bahas ingris sering disebut dengan atau disebut dengan cormorant burung ini merupakan burung laut yang memiliki Paruh tips panjang dan berkait tajam yang digunakan untuk menangkap ikan dan memakannya seperti hewan unggas air lainya burung ini juga memliki selaput di sela keempat jari-jarinya.

burung pecuk,pecuk kerdil,kormoran kacamata
Burung Pecuk Sedang Bersiap Menyelam Untuk Mencari Makanan


burung pecuk,pecuk kerdil,kormoran kacamata

Burung Pecuk ini bisa mencapai ukuran  hingga 5kilogram dan panjang sampai 1meter yang memiliki nama lain Phalacrocorax harrisi atau kormoran galapagos dan ada juga burung Pecuk yang berukuran kecil dengan memiliki berat 340gram dan panjang 45 cm burung ini memiliki nama lain Phalacrororax pygmaeus atau Pecuk Kerdil. Sebenarnya juga ada burung pecuk yang bisa mencapai ukuran 6,3 kilogram yang memiliki nama lain Phalacrocorax perspicillatus atau kormoran kacamata sayangnya burung ini baru saja punah.

Habitat
Burung ini biasa mencari makan dengan cara menyelam kedalam air dan mengejar mangsanya berupa belut kecil, ikan dan bahkan juga memakan ular laut burung ini bisa menyelam sampai kedalam 45meter setelah berhasil mencari makan dia akan kembali lagi ke dataran pantai, yang biasa dilakukan oleh burung ini dalam aktifitas seharinya sambil menjemur bulu-bulunya waluapun sebenarnya bulunya merupakan bulu yang anti air.
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google
Postingan lain :
Burung legenda diseluruh dunia
Burung Kedasih Si Burung Maut
Burung Pelatuk Bawang Dan Daya Mistisnya
Tag : pecuk padi besar, pecuk ular 

Demkian tadi informasi seputar burung pecuk terbesar, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat anda semunya, saya nantikan kunjungannya kembali di blog Burung Kicau Nusantara admin akan selalu update informasi menarik lainya untuk anda.
Baca Juga :


0 Response to "Burung Pecuk Terbesar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel