-->

Burung Kenari Mule Hasil Persilangan Dari Keanri Dengan Burung Finch

Hybird adalah julukan atau sebutan dari persilangan burung Finch dengan Burung Kenari persilangan burung ini banyak di terjadi atau di lakukan orang Eropa dan orang-orang barat burung Finch yang telah berhasil di kembang biakan adalah jenis burung Gold Finch atau Finch Emas dan juga Green Finch atau Finch Hijau dari hasil perslangan kenari dengan burung Finch ini akan menghasilkan burung Kemari Mule (nama laindari burung Hybird) yang memliki suara yang lebih merdu dengan irama yang lebih panjang dan burung ini juga lebih lincah dari burung kenari biasanya.

Burung Kenari Mule Hasil Persilangan Dari Keanri Dengan Burung Finch

Bagi anda yang ingin mencoba mempersilangkannya beriku ini adalah tipsnya :

  • Dalam memilih burung yang akan di silangkan pastikan burung yang anda silangkan adalah burung yang sehat.
  • Sebelum anda mempersatukan burung keduanya dalam satu sangkar sebaiknya anda memberi sekat yang bisa di buka tutup untuk burung bisa beradaptasi dan berkenalan.
  • Sipakan tempat atau bahan pembuat sangkar ketika burung kenari betina sudah masa produksi dan dekatkan kenari betina di sangkar kemudian buka sekat agar burung Finch bisa mendekatinya dan melakukan reproduksi.
  • Dalam proses ini sebaiknya pastikan tidak ada yang menggangu karena burung Finch merupakan burung yang pemalu
  • Setelah masa reproduksi selesai segera pindahkan burung Finch kesangkarnya dan biarkan kenari betina bisa mengerami telurnya hingga menetas biasnya akan memerlukan waktu beberpa minggu.
Burung Kenari Mule,Burung Finch
Burung Hybird
Selanjutnya setelah anakan kenari sudah siap dipisahkan maka pisahkan dan birkan masteran yang bagus, agar nanti burung Kenari Mule atau Hybird bisa menjadi burung yang siap tempur.
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Postingan sebelumnya :
Cara Melihat Kenari yang Sehat
Seputar Burung Kenari
Harga Burung Terkini

Itu tadi sedikit informasi  Burung Kenari Mule Hasil Persilangan Dari Keanri Dengan Burung Finch yang bisa Burung Kicau Nusantara sampaikan semoga bisa bermanfaat buat pemabaca semunya.

Tag : suara kenari mule, kenari mule siskin, cara menyilangkan kenari dengan gereja, menyilangkan kenari dengan gelatik red siskin mule, jenis kenari hybrid, kawin silang kenari dan manyar, hasil silangan kenari dan gereja.
Baca Juga :

0 Response to "Burung Kenari Mule Hasil Persilangan Dari Keanri Dengan Burung Finch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel