-->

Burung Kucica Hutan - Murai Batu

Burung Kicau Nusantara - Burung Murai Batu atau Kucica Hutan merpukan burung kicau yang banyak di cari oleh para kicau mania akibat banyaknya yang minat dan banyak pemburaan liyar burung ini termasuk burung yang terancam habitatnya, burung ini banyak tersebar di Sumatera, Jawa dan Semananjung Malaysia.

Burung Kucica Hutan - Murai Batu

Burung Kucica Hutan ini merupakan keluarga dari Muscicapidae dari kearajaan Animalia


Burung ini memiliki ciri ukuran tubuh antara 14 sampai 17cm pada burung Murai Batu Dewasa , Untuk warna burung ini di dominasi warna hitam dan jingga dan sedikit warna semburat biru di bagian kepalanya dan memiliki ekor panjang.

Untuk para kicau mania marilaj kita ikut serta dalam memelihara kelestarian burung murai batu ini, meskipun kita sangat menyukai burung ini alangkah baiknya kita juga bisa membudidayakannya karena dengan sistem ini selain kita tidak hanya sekadera hobi untuk burung kicauan kita juga ikut serta melesatarikanya sehingga anak cucu kita nanti juga bisa melihat betapa indahnya burung murai batu dan betapa merdu kicaunya. Untuk itu mari mulai dari kita sendiri.



Sumber referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Tag : murai batu mp3, murai batu kalimantan, video murai batu, memaster murai batu, download suara murai batu muda hutan, murai batu hutan agar cepat bunyi, suara murai batu hutan liar, kucica kampung.

Salam kicau mania
Baca Juga :

0 Response to "Burung Kucica Hutan - Murai Batu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel