-->

Ciri-ciri Burung Perkutut Akan Menetaskan Anaknya

Ciri-ciri Burung Perkutut Akan Menetaskan Anaknya :
pada dasarnya burung perkutu yang akan menetaskan telurnya sudah memberikan tanda-tandanya tinggal kita yang harus peka terhadap burung tersebut semakin kita mengerti akan keadaan burung maka burung akan menjadi lebih nyaman dan aman terhadap kita.

burung perkutut, budidaya perkutut,telur perkutut

Biasanya burung perkutut yang akan bertelur terdapat pecahan-pecahan kecil cangkang pada sekitar sangkar, pecahan-pecahan cangkang itu di lakukan oleh anakan yang ada dalam telur yang akan menetas.

Keitika kita melihat pecahan-pecahan itu sebaiknya anda mencatat hari atau tanggalnya saat piyik mulai menetas di karenakan ini penting untuk perawatan kedepanya dan biasanya setelah burung anakan perukutut pertama keluar maka apa bila tidak ada kendala maka telur berikutny akan menetas pada lusanya atau satu hari setelah piyik pertama menetas.
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikan tadi sedikit informasi Ciri-ciri Burung Perkutut Akan Menetaskan Anaknya yang bisa Burung Kicau Nusantara sampaikan semoga bisa bermnafaat bagi pembaca semuanya. Kami akan selalu mengupdate artikel menarik lainya secara berkala jadi pastikan anda berkunjung kembali di blog burungkicaunusantara.com

Salam Kicau mania
Baca Juga :

0 Response to "Ciri-ciri Burung Perkutut Akan Menetaskan Anaknya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel