-->

Tip Agar Burung Pleci Rajin Berkicau

Burung pleci adalah burung kicau yang biasa hidup secara berkelompok, burung ini memeiliki ciri tubuh kecil berukuran kurang lebih 15cm dan memiliki warna hijau agar kehijau-hijauan , burung pleci ini biasa mencari makan berupa serangga kecil  dan buah

Banyak para pecinta burung kicau yang mencari burung ini karena memiliki suara yang bagus, bagaimana kalau burung yang kita dapat ternyata malas berkicau berikut ini akan saya berikan beberapa tip agar burung pleci mau berkicau :

burung pleci, brung kacamata,Tip Agar Burung Pleci Rajin Berkicau

  1. Pilihlah burung bakalan yang bagus yaitu berkelamin jantan tentunya memiliki portur tubuh yang ideal antara badan dan ekor terlihat serasi dan pastikan burung yang lincah.
  2. Lakukan penjemuran di pagi hari dan di embun-embunkan dan lakukan pemandian.
  3. Kemudian berikan burung berupa kroto dan vitamindan juga mineral yang cukup
  4. Sesekali cari pasangan untuk memicu agar burung kita mau berkicau di tempat yang ramai


lakukan semua itu secara rutin denga secara rutin dan kansisten maka burung anda akan segera berkicau berikan keroto yang rutin karena kroto adalh salah satu makanan yang membuat burung cepat berkicau.

burung pleci, brung kacamata,Tip Agar Burung Pleci Rajin Berkicau

Demikian tadi beberapa tip yang saya dapat sampaikan menganai cara agar burung Pleci mau rajin berkicau, dengan tip dan cara di atas dan di lakukan secara rutin dan terus menerus maka burung pleci anda akan mau rajin berkicau, bisa menjadi saura terapi anda di pagi yang sejuk, dan semoga bermnafaat dan selamat mencoba.
Salam kicau mania. 

0 Response to "Tip Agar Burung Pleci Rajin Berkicau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel