-->

Beberapa Faktor Yang Mendukung Pleci Tampil Maksimal

Berikut ini akan coba saya sampaikan bebearapa cara agar burung pleci kiata tampil top form biasanya kebanyakan para pleci mania melakukan metode ini yaitu menggantung burung agar burung dapat bersosialisasi denga burung yang lain dan agar burung pleci tidak kaget atau mau ber adaptasi dengan lingkungan, ini adalah metode yang umum di lakukan para pleci mania, berikut ini juga akan saya sampaikan bebrapa faktor hal yang juga dapa mempengaruhi burung pleci kita agar tampil top form.

Antara lain yaitu sebagai berikut :

  1. Perhatikan Kebersihan kandangDengan kandang yang bersih akan membuat burung menjadi betah dan nyaman sehingga akan meningkatkan dalam keseahtanya sehiingga burung akan menadi lincah dan akan mengeluarkan suara yang maksimal.
  2. Pemberian Makanan

    Beberapa Faktor Yang Mendukung Pleci Tampil Maksimal
    Makanan utama pleci adalah nektar
    Makanan merupakan faktor penting yang harus di lakukan agar burung mau berkicau secara maksimal usahakan burung diberikan makan yang bervitamin bermineral dan bernutrisi, berikan kroto pada pagi hari antara 1/2 sampai 1/4 sndok teh.
  3. Lakukan Pemandian
    Beberapa Faktor Yang Mendukung Pleci Tampil Maksimal
    Mandi merupakan salah satu kebutuhan penting dari pleci
    Lakukan pemandian pada pagi hai setelah burung di embun-embunkan pada pagi hari wktun yang tepat unutk memandikan burung adlah sekita jam 7 dan setelah di mandikan berikan makanan berupa kroto dan setelah itu jemur antara 1 sampai 1 1/2 jam, kemudian siangnya tempat kan yang teduh dan ramia di lalui orang ini bertujuan agar burung bisa ber adaptasi dengan lingkungan dan lakukan pemberian makanan pada sore hari berupa kroto setelah itu lakukan pengkrodongan pada malam hari.
  4.  
    catatan : Lakuakan semua itu secara rutin dan konsisten
Demikian tadi adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi burung pleci kita agar dapat menampilkan peforma terbaiknya atau top formnya, semoga bebrapa tip di atas dapat menambah pengetahuan kita tentang merawat atau memelihara burung kicau agar tidak malu-malu berkicau sumber itu saya dapat dari omkicau.com, dan ssekali lagi semoga bermanfaat bagi kita semua selamat mencoba dan terimaksih.

Salam kicau mania.

0 Response to "Beberapa Faktor Yang Mendukung Pleci Tampil Maksimal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel