-->

Tentang Burung Lovebird Kacamata Dan Tidak Berkacamata

Burung Lovebird adalah burung yang mulai di perhitungkan untuk bisnis di tahun 2013 ini bagai mana tidak burung ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi di karenakan bukan saja suranya yang merdu tapi juga warnaya yang berfariasi dan cantik-cantik.

Burung Lovebird sendiri ada yang berkacamata atau yang memiliki lingkar mata dan ada juga yang tidak untuk sekedar berbagi informasi mungkin banyak para kicau mania yang masih belum tau ciri-cirinya untuk membedakannya berikut ini akan saya berikan.


gambar burung lovebird,suara burung lovebird,Tentang Burung Lovebird Kacamata Dan Tidak Berkacamata


Ciri Burung LoveBird Berkacamata & Tidak Berkacamata

  • Dilihat dari warna lingkar di bagian matanya tentunya kalau Burung Lovebird Kacamata memiliki lingar yang jelas berwarna putih klau yang Tidak Berkacamata memiliki warna lingkar samar.
  • Dilihat dari ukuran atau bentuk tubuh burung LoveBird Tidak Berkacamata akan memiliki tubuh yang lebih besar di banding yang Burung Lovebird Kacamata.
  • Dilihat dari paruh sebenarnya tidak begitu akurat karena pada paruh, burung ini memiliki banyak fariasi tapi pada dasarnya burung Burung Lovebird Kacamatamemiliki warna paruh merah sedang yang tidak kacamata memiliki warna putih.
  • Dari segi suara Burung Lovebird Kacamatamemiliki suara yang lebih bagus dari Burung Lovebird tidaak Kacamat.

  • Untuk warna bulunya burung Burung Lovebird Kacamata memiliki warna yang bagus dan cerah sedangkan unutk Burung Lovebird tidak  Kacamata memiliki farian warna.


Itu tadi adalah sedikit informasi mengenai burung Burung Lovebird Kacamatadan tidak berkacamata, semoga sedikit informasi ini bisa menambah wawasan kita mengenai jenis burung.


0 Response to "Tentang Burung Lovebird Kacamata Dan Tidak Berkacamata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel