-->

Burung Kenari Jantan dan Betina Saat Anakan

Burung kenari merupakan burung kicau yang memiliki suara kicau yang unik dan suara burung ini sangat nyaring dan panjang, adapun untuk membuat kenari agar bisa berkicau secara gacor tentunya tidak luput juga dari faktor pemilihan bakalan kenari yang bagus adalah berjenis kelamin jantan adapun beberapa ciri burung kenari jantan dan betina akan saya sampaikan berikut ini.


Burung Kenari Jantan dan Betina Saat Baby


Ciri-Ciri Burung Kenari Jantan

  • Untuk kenari yang masih anakan biasanya akan memiliki ciri pada saat berumur 6 sampai 7 hari adalah ketika burung sudah membuka mata maka akan keihatan sejajar, untuk lebih jelas lihat di gambar bawah.

gambar burung kenari,suara burung kenar,ciri kenari jantan dan betina saat masih beby
  • Biasanya burung kenari jantan pada waktu kecil apabila di kasih makan secara bergerombol akan mengeluarkan suara yang keras di banding dengan kenari betina.
  • Ketika burung memasuki usia 5 bulan lebih maka burung kenari jantan akan memiliki warna bulu  yang terlihat jelas yang mengilap tajam.
  • Pada saat bergerombol burung kenari jantan juga dapat dilihat dengan cara apabila burung kenari jantan berdiri maka akan memiliki postur badan yang lebih tinggi dari si betina.
    referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

    Itu tadi sedikit informasi yang dapat saya sampaikan mengenai burung kenari jantan dan betina pada saat beby semoga bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya. Dan pastikan anda berkunjung kembali karena admin Burung Kicau  Nusantara akan selalu update informasi menarik lainya untuk anda semunya.

    TAg : ciri ciri kenari jantan umur 3 bulan, cara membedakan kenari jantan dan betina secara fisik, membedakan kenari jantan dan betina umur 5 bulan, perbedaan kenari jantan dan betina dari ekor, ciri kenari jantan umur 4 bulan, ciri ciri kenari jantan umur 5 bulan, bentuk ekor kenari jantan dan betina, ciri kenari jantan f1.
    Baca Juga :

    0 Response to "Burung Kenari Jantan dan Betina Saat Anakan"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel