-->

Cara Memilih Burung Ciblek Yang Bagus

Burung ciblek adalah burung gunung yang banyak di dapatkan di Indonesia, burung ciblek ini banyak di cari pecinta burung kicau karena memiliki kicauan yang bagus,, tapi tidak semua tau cara mendapatkan ciri burung ciblek yang bagus berikut ini ciri burung ciblek yang memiliki suara yang bagus.

Diantara banyak burung yang di jual perhatikanlah ekor dan paruhnya, bisanya burung ciblek yang bagus memiliki akor panjang dan paruh yang tebal, dan untuk menghasilkan burung yang bagus anda bisa memikat dengan bunyi audio-audio burung yang bagus.

Karena burung ini banyak beredar di indonesia khususnya pulau jawa mungkin dari anda ada yang belum tau burung Ciblek berikut ini saya besertakan pula gambarnya.

 Burung Cimblek ,Tip Memilih Burung Cimblek Yang Bagus,Tip Menciptkan Burung Cimblek Yang Bagus
Demikian tadi tip cara memilih burung ciblek yang bagus, semoga bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih-milih burung cimblek yang bagus. Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google.

Pastikan kicau mania berkungjung lagi di blog burungkicaunusantara.com karena admin akan selalu memberikan informasi maupun tips-tips seputar perawatan burung kicau.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Memilih Burung Ciblek Yang Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel