-->

Cara Agar Burung Murai Cepat Makan Pur

Untuk pertama kali bisanya bakalan burung murai itu sulit untuk makan pur apabila tidak di latih, berikut ini akan burungkicaunusantara.com berikan cara agar burung murai cepat makan pur.

Untuk burung murai anda agar cepat makan pur pastikan dulu kandang atau sangkar yang anda pakai harus seuai dengan ukurannya jangan sampai kandang terlalu kecil karena ini bisa mengakibatkan burung menjadi stress.

murai batu,murai hijau,Cara Agar Burung Murai Cepat Makan Sebelum memasukan sangkar basuh lah kepala burung dengan air agar burung tidak stres, kemudian letakkan sangkar burung dengan ketinggian sedang saja sekitar pas kepala kita, berfungsi agar bisa memantau kebersihan sangkar.


Kemudian untuk membuat burung murai anda mua makan pur langkah pertama anda sebelum anda memberikan pur pada burung sebaiknya kasih dulu makanan seperti jangkrik dan ulat.

Langkah selanjutnya apabila burung murai anda sudah mau makan jangkrik dan ulat adalah dengan cara mencampur antara pur dengan jangkri atau ulat yang telah di potong, dan letakkan tempat makanan di dasar sangkar saja, ini bertujuan untuk agar burung beradaptasi dulu.

Lakukan langkah tersebut berkali-kali sampai burung mau makan pur murni dengan cara mengurangi komposisi ulat atau jangkrik lebih sedikit dan perbanyak pur, apabila sudah mau anda bisa menepatkan tempat makanan di gantung atau di sar kandang.

Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi cara agar burung murai batu cepat makan pur, mudah-mudahan informasi yang sedikit ini bermanfaat buat kicau mania semua pastikan kicau mania kembali mengunjungi blog burungkicaunusantara.com karena admin akan selalu mengupdate informasi atapun tips tentang burung kicau lainya untuk para kicau mania semunya.

Tag : voer murai yang bagus,voer leopard untuk murai batu,cara melatih murai muda hutan makan voer, cara melatih murai trotol makan voer, voer chirpy untuk murai batu,murai muda hutan yang bagus,cara melatih kacer makan voer,cara merawat kacer biar makan voer.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Agar Burung Murai Cepat Makan Pur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel