-->

Tips Memilih Bakalan Cucak Hijau Yang Bagus

Para pecinta burung kicau pasti sudah tidak asing lagi dengan burung Cucak Hijau, karena ini adalah salah satu yang banyak dia cari para pecinta burung, tapi mungkin masih banyak di antara anda yang masihbingung untuk mencari bakalan Cucak Hijau yang bagus, berikut ini burungkicaunusantara.com akan berikan tips untuk memilih bakalan burung Cucak Hijau yang bagus.

Cucak Hijau,Tip Memilih Bakalan Cucak Hijau ,cucak

  1. Pilihlah burung Cucak Hijau jantan yang lincah dan memiliki mata yang besar melotot,bentuk kepala lebih besar dari cucak hijau yang lain dan memiliki postur yang  tubuh yang panjang dan serasi.
  2. Postur badan, pilihlah bahan yang berpostur sedang dengan panjang leher, badan dan ekor serta kaki yang serasi. Jangan memilih bahan yang berleher dan berbadan pendek.
  3. Sayap akan terlihat mengepit rapat dan kaki mencengkram kuat, ini menandakan bakalan tersebut sehat.
  4. Paruh bagian bawah harus lurus. Jangan memilih bakalan yang memiliki paruh bengkok.  Dan posisi lubang hidung pilih sedekat mungkin dengan posisi mata. Sebaiknya pilih bentuk paruh yang berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang.
  5. Lincah dan bernafsu makan besar. Ini merupakan ciri-ciri bahan yang bermental baik.
  6. Pilihlah leher yang panjang  Menandakan burung ini akan mengeluarkan power suara secara maksimal
  7. Rajin bunyi, ini menandakan burung tersebut memiliki prospek yang cerah.
 Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi sedikit informasi mengenai Tip Memilih Bakalan Cucak Hijau Yang Bagus dari burungkicaunusantara.com semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semunya dan pastikan anda berkunjung kembali di blog Burung Kicau Nusantara karena admin akan selalu mengupdate informasi menarik yang lainya secara berkala.
Baca Juga :

0 Response to "Tips Memilih Bakalan Cucak Hijau Yang Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel