-->

Cara Tyto alba Atau Serak Jawa Mencari Makan

Burung hantu Tyto alba ini memiliki kemampuan yang berbeda dengan burung hantu yang lain , burung ini lebih mengandalkan kemampuan kecepatannya untuk mencari mangsanya dan memberi kejutan kepada mangsanya, Burung Serak Jawa ini sangat tergantung pada terbang nya yang tanpa suara dan indera pendengarannya yang tajam.
Burung HantuBurung Serak Jawa, Burung Tyto alba


Burung hantu Tyto alba ini dapat mengejutkan mangsanya karena Serak Jawa ini dapat meredam kepak kan sayapnya saat terbang di karena kan burung ini memiliki semacam lapisan tampak seperti beludru pada permukaan bulu-bulu sayapnya dan jumbai-jumbai untuk meredam nya.

Burung HantuBurung Serak Jawa, Burung Tyto alba
Burung Hantu Tyto alba
Dengan  kemampuan terbang yang cepat dan penglihatan yang jelas di katakan dapat melihat di kegelapan 3 sampai 4 lebih jelas dari manusia.Karena bola mata Tyto alba dilengkapi dengan lapisan membran penutup yang dapat dibuka dan ditutup. Gerakan buka-tutup dari membran tersebut berfungsi untuk membersihkan bola mata dari debu dan kotoran yang menempel pada permukaan mata sehingga dapat menerkam mangsanya dengan cepat.

Burung HantuBurung Serak Jawa, Burung Tyto alba
Burung Hantu Serak Jawa
 Burung Serak Jawa ini memiliki cara makan yang unik burung Tyto alba ini dapat menelan utuh mangsanya atau membaginya dalam ukuran yang lebih kecil sebelum ditelan. Daging dan bagian yang lunak dari tubuh mangsa akan dicerna, sementara bulu-bulu dan tulang belulang tidak dicerna dan kemudian secara berkala dimuntahkan kembali dalam bentuk pellet.

sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi informasi mengenai cara burung tyto alba mencari makan semoga informasi yang sedikit ini bisa bermafaat buat nada semunya, dan pastikan anda berkunjung kembali di blog burungkicaunusantara.com karena admin akan selalu mengupdate informasi yang mengarik lain secara berkala.
Tag : makanan tyto alba,harga tyto alba,harga serak jawa,makanan serak jawa,makanan tyto alba selain tikus,cara melatih tyto alba,tyto alba jantan,cara membedakan tyto alba jantan dan betina.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Tyto alba Atau Serak Jawa Mencari Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel