-->

Cara Budidaya Ulat Hongkong - UH Untuk Burung Kicauan

Ulat hongkong atau sering disebut para pecinta burung kicau dengan UH ini adalah makanan yang banyak di cari para pecinta kicau burung untuk menjadikan burung menjadi gacor.
Tapi pernahkah dari anda para pecinta burung untuk  membudidayakan sendiri UH agar lebih hemat dalam melakukan memilihara burung kicau???

Berikut ini akan saya berikan cara membudidayakan UH atau Ulat Hongkong sebelumnya sebaiknya kita mengenal dulu .

Ulat-KEPONGPONG-Kumbang-Telor-Ulat. 

Cara Budidaya  Ulat Hongkong - UH Untuk Burung Kicauan
 Kumbang Indukan Ulat Hongkong

Cara Budidaya  Ulat Hongkoang,Ulat Hongkoang ,UH Untuk Burung Kicauan
  • Biasanya kita punya UH tau-tau ada Kumbang berwarna hitam kecoklat-coklatanan (untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di atas). 
  • Kumbang-kumbang kita pisahkan ke tempat lain yg sudah disediakan, media bertelur bisa berupa voer dan jangan lupa dikasih pakan sisa-sisa sayuran dari dapur. 
  • Kumbang-kumbang akan bertelor ,jika sudah terlihat UH kecil-kecil maka kumbang-kumbang tersebut kita pindah lagi ketempat seperti diatas lagi. 
  • Kumbang-kumbang tersebut bisa berkali-berkali bertelor. 

Ini berdasarkan yang saya praktekan tanpa baca buku budidaya ulat hongkong UH. Hanya berdasarkan pelajaran IPA dulu di SD tetang cara berkembangbiak aja. Semoga bisa bermanfaat untuk para kicau mania atau yang mau bisnis ulat hongkong. Saya tunggu kunjungan anda di blog burungkicaunusatara.com kami akan selalu menguodate informasi yang menarik lainya untuk anda semunya.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Budidaya Ulat Hongkong - UH Untuk Burung Kicauan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel