-->

Agenda Lomba Burung Kicau

Burung Kicau Nusantara - Buat para kicau mania yang ingin mengikuti lomba burung berkicau berikut burungkicaunusantara.com berikan informasi mengenai beberapa lomba yang akan diadakan pada minggu ini.

Lomba Ocehan GBA Ceria

GBA Bird Community Banjarnegara Jawa Tengah akan menggelar lomba burung berkicau (ocehan) berlabel GBA Ceria-2. Acara lomba ini akan diadakan pdi Lapangan Krida Remaja Sokanandi Banjarnegara, Minggu (1/2). Menurut panitia Mr Happy, lomba yang menerapkan tanpa teriak ini terbagi menjadi beberapa kelas. Ocehan yang dilombakan seperti pleci, tledekan, ciblek, branjangan, cucak jenggot, kacer, kenari, lovebird, murai batu dan anis merah. Lomba akan dimulai pukul 09:30 dan akan dipiih juga pemenang bird club (BC) dan single fighter (SF). Juara 1 selain mendapatkan uang pembinaan juga mendapatkan trofi.
Agenda Lomba Burung Kicau

Laptres Spesial Burung Berkicau
Tama Kuliner Kicau Mania (TKKM) Yogyakarta akan menggelar latihan prestasi (latpres) spesia burung berkicau. Acara lomba ini akan di selenggarakan atau diadakan di kompleks Taman Kuliner Condongcatur Sleman, Minggu (1/2). Latpres bertajuk TKKM Road to Valentine Day ini antada lain akan melombakan kenari, lovebird, anis merah, cendet, kacer, cucak jenggot, murai batu dan juga pleci. Menurut panitia Dito P, even ini dimulai pukul 10:00. Jumlahnya dibagi menjadi tiga kelas. Khusus pleci terbai dua kelas, pleci A dan B. Tak kalah menarik , panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik.

Konkurs Perkutut Tiga Kelas
Persatuaan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Pengwil Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar konkurs (lomba) perkutut yang akan diadakan pada hari Minggu (1/2) di Lapangan Perum Mahkota Jalan Godean Sleman. Acara lomba akan dimulai pada pukul 07:00 dan diperkirakan berlangsung setengah hari. Panitia konkurs Samiyo mengungkapkan, kelas yang akan dilombakan terbagi menjadi 3 kelas yakni, kelas dewasa senior (satu blok), dewasa yunior (satu blok) dan piyik yunior (dua blok). Kegiatan ini sekaligus sebagai peresmian lapangan perkutut permanen yang dapat digunakan sebagai ajang latihan bersama maupun lomba.

Sumber referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi sedikit informasi mengenai agenda lomba burung kicau hari ini yang bisa Burung Kicaua Nusantara sampaikan semoga ini bisa bermanfaat buat kicau mania semuanya, admin juga akan selalu update informasi menarik lainya untuk anda jadi pastikan kalau anda tidak ketinggalan informasinya dengan cara, berkunjung kembali di situs kami.
Artikel Terkait :

0 Response to "Agenda Lomba Burung Kicau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel