-->

Cara Menjebak Burung Dengan Kandang Jebakan

Burung Kicau Nusantara - Hal yang paling tidak menyenagkan bagi pecinta burung adalah ketika burung lepas, bisa-bisa dengan kejadian ini kita akan sering yang namanya Galau klau trenya sekarang, sebenaranya burung yang lepas itu biasanya tidak akan terbang langsung meninggalkan tempat kita biasanya burung itu masih akan ada di sekitar kita untuk mengatasi hal itu kita dapat melakukan dengan cara menggunkan teknik jebakan kandang, kandang jebakan ini banyak di di jual di toko burung , biasanya berkiasaran harga 30ribu sampai 60ribu untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini .


Cara Menjebak Burung Dengan Kandang Jebakan,burung kicau
di indonesia terutama di daerah jawa ini umumnya memakai kandang jebakan jenis pintu yg mengarah ke atas serta jenis pintu jebakan dng sistem geser. kandang ini mempunyai dua ruang/tingkatan. kandang yg bawah utk meletakkan jontrot / burung pemikat serta kandang sisi atas yaitu kandang utk menjebak burung. utk jontrotnya baiknya memakai burung betina atau burung yg telah lantas ( rajin berkicau ) dng tujuan memancing burung yang lain hampiri kandang. serta baiknya didalam area jebakan ( kandang atas ) ditaruh ulat hongkong yg disimpan didalam sesuatu wadah kecil. tujuannya supaya burung yg terpancing oleh burung pemikat atau burung yg hampiri kandang jebakan kita demikian lihat ulat dapat segera masuk serta dengan otomatis pintu jebakan dapat menutup.

Dengan kandang jebakan ini anda bisa mendapatkan anekan burung kicau seperti burung ,pleci atau burung kacamata,burung perenjak,burung kenari,burung cucak,burung serpu dan burung kicau lainya.
referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google
Selamat mencoba.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Menjebak Burung Dengan Kandang Jebakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel