-->

Tekhnik Menjinakkan Hewan Peliharaan

Burung Kicau Nusantara - Menjinakan hewan memanglah tidak mudah perlu ketekunan tersendiri, tapi tidak ada yang tidak bisa bukan dengan menjenikan hewan peliharaan dapat di lakukan dengan cara mengajaknya berinteraksi secara langsung dan memanjakan di setiap harinya seperti orang jiwa bilang "witing tresno jalaran soko kulino" itu pun juga berlaku pada burung ada juga cara yang unik dan sedikit aneh untuk menjinakan burung yaitu dengan cara menghipnotisnya, ternyata teknik hipnotis tidak cuma berlaku pada manusia saja burung pun juga bisa berikut ini adalah cara menjinakkan burung dengan cara hipnotis.

Cara Untuk Menghipnotis kelinci :
Pertama baringkan kelinci pada lantai atau meja dengan posisi terlentang atau menghadap keatas,  setelah itu lakukan teknik hipnotis dengan cara tarik telingan sampai menyentuh lantai atau meja kemudian , tangan anda satunya mengerakkan kaki belakang kelinci ke bawah ulangi bila perlu dan pertahankan selama 1 menit, maka tidak lama kemudian kelinci akan terhipnotis. Untuk menyadarkan kembali anda tinggal meniup hidungnya dan gulingkan badannya ke samping.

Cara Hipnotis Hewan Unggas


Untuk menghipnotis hewan unggas anda dapat melakukan dengan cara bentangkan badan dan seluruh tubuh pada hewan unggas terlentang pada meja atau lantai dengan posisi paruh sejajar dengan kaki atau ekor pastikan dalam melakukan hal ini jangan sampai anda menyakiti hewan tersebut dan pastikan tangan andalah tidak menutupi mata unggas setelah itu lakukan teknik hipnotisnya, yaitu degan cara menarik garis lurus 10 sampai 15 cm dari ujung paruh ke atas dan pastikan mata unggas mengikuti gerakan anda, dan tunggu sejenak maka unggas akan tertidur.



Terus bagaimana cara membangnunkan ? untuk membangunkan cukup sederhanan anda tinggal menjauhakan si unggas dari garis tadi dan tepuk punggungnya maka unggas akan sadar kembali.
referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google

Demikian tadi sedikit informasi mengenai Tekhnik Menjinakkan Hewan Peliharaan yang bisa kami sampaikan semoga dengan sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat anda semuanya dan pastikan anda selalu berkunjung di blog Burung Kicau Nusantara karena admin akan selalu update informasi menarik lainya secara berkala.

0 Response to "Tekhnik Menjinakkan Hewan Peliharaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel