-->

Burung Camperling Yang Mulai Susah Di Cari

Burung Kicau Nusantara - Burung Camperling merupakan dari keluarga species Jalak, burung ini memiliki ciri tubuh berwarna hitam peka dan mata berwarna merah untuk burung Camperling jantan sedangakn untuk burung Camperling betina memiliki ciri bulu pada dada berwarna abu-abu dan kebanyakan warna tubuh yang lanya hitam semua.

 gambar burung amperling, kicau burung camperling,kicau burung camperling

Burung Camperling ini salah satu burung yang banyak di cari para kicau mania, di karena burung ini memiliki suara yang bagus dan ngelernya sangat unik sehingga banya para kicau mania yang menginginkan baik untuk di jadikan burung masteran pada burung kicau mereka dan untuk di pelihara.

 Perawtan Burung Camperling

 Untuk perawatan burung Camperling ini tidak jauh beda dengan perawatan burung kicau lainya, yaitu dengan pemberia makan secara teratur dan menjaga kebiersihan kandang, untuk membuat gacor anda bisa memberikan jangkrik dan vetamin,maupun mineral.

gambar burung amperling, kicau burung camperling,kicau burung camperling

Karena semakin banyakanya yang meminati burung Camperling ini dan banyak yang memburu, sekarang burung ini agak susah untuk di temukan karena di sekarang ini belum terlalu banyak membudidayakan, mari para kicau mania kita mulai dari diri sendiri untuk selalu melestarikan burung yang kian susah di cari agar kelak anak cucu kita bisa menjumpai juga burung ini.
referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google

Itu tadi informasi mengenai Burung Camperling Yang Mulai Susah Di Cari  yang bisa kami sampaikan semoga dengan sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat anda semunya, untuk membangun blog Burung Kicau Nusantara menjadi lebih baik lagi sekiranya anda mau memberikan kritik dan saran kepada kami. Admin juga akan selalu update informasi yang menarik lainya secara berkala untuk anda semunya.
  Salam kicau mania.

0 Response to "Burung Camperling Yang Mulai Susah Di Cari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel