-->

Jangan Angap Remeh Obesitas Pada Burung

Apakah pengaruh kegemukan pada burung ???

Jangan Angap Remeh Obesitas Pada Burung

Obesitas atau kegemukan pada burung mungkin memang hal yang lumrah pada burung karena di sebabkan burung sering terlalu makan, tapi taukah anda ibahawa burung yang mengalami kegemukan biasanya akan bergerak lebih lambat atau tidak lincah lagi, dan karen kegemukan itu  burung akan cepat lelah dan akan banyak menghabiskan energi dan mengakibatkan burung kita juga akan malas berkicau atau bahkan akan macet.

Biasanya penyebab kegemukan adalah banyaknya anda memberikan makanan yang berlebihan dan  sekarang ini juga banyak makanan burung yang sudah banyak mengandung lemak sehingga kita perlu pandai-pandi dalam memilih makanan burung, dan bisa juga disebabkan kita banyak memberikan protein pada burung seperti pemberian buah-buahan secara terus menerus misalnya pisang.


Tentu denga n gejala obesitas si burung akan mudah terseranh penyakit juga seperti pernapasan misalnya, biasnya burung yang bayak mengalai obesitas adalah jenis burung seperti Robin dan Kenari.

suara burung,Jangan Angap Remeh Obesitas Pada BurungBerikut Contoh Gejala Penyakit Yang Di Timbulkan Karena Obesitas :

  • Akan menyebabkan Penyakit hati di karenakan dengan banyaknya lemak yang menumpuk pada tubuh tentu akan menggangu cara di bernapas dan jantung pun akan sulit akan berdetak, biasnya ini akan mengurangi nafsu makan pad siburung.
  • Akan menyebabkan Penyakit Pernapasan ya dengan banyak menumpukny lemak di bdan khusunya badan maka burung akan susah unnutk bernapas dan bergerak lincah lagi.
  • Akan mempengaruhi reprodukisi si burung
Cara Mengatasinya :

Anda dapat mengatasi penyakit kegemukan pada burung denga cara memberikan makanan yang berfariasi dan melatih secara rutin.
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi sekitar masalah kegemukan pada burung dari dampak yang di sebabkan dan cara mengatasinya semoga bermanfaat. Untuk memperbarui informasi anda mengenai burung dan hewan unggas lainya pastikan anda berkunjug kembali di blog burungkicaunusatara.com karena kami akan selalu update informasi yang menarik lainya untuk anda semuanya secara berkala jadi pastikan anda tidak ketinggala.

Salam Kicau Mania

0 Response to "Jangan Angap Remeh Obesitas Pada Burung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel