-->

Cara Membedakan Burung Mozambik Jantan Dan Betina

Burung Kicau Nusantara- Karena semakin banyaknya para pencinta burung mozambik tidak sedikit pula para kicau mania yang mengambil peluang ini untuk menjadikan lahan bisnisnya dengan cara beternak burung mozambik, mungkin para pembaca postingan burung kicau nusantara juga berencana mau beternak mozambik juga, dalam melakukan ternak mozambik ada faktor penting yang harus di lakukan yaitu memelih burung mozambik jantan dan betina klau tidak bisa membedakan tentu kita akan reot dalan beternak mozambik.

Untuk membantu para kicau mania semua berikut akan burung kicau nusantara sampaika cara membedakan burung mozamabik jantan dan burung mozambik betina berikut adalah ulasanya :

Untuk melihat ciri burung mozambik jantan dan betina bisa dilihat pada bagian bulu leher burung mozambik biasanya burung mozambik betina akan memiliki lingkar kalung hitam yang jelas pada bagian leher semenatara untuk burung mozambik jantan tidak memiliki pola kalung tersebut, tapi itu cuma bisa dilihat pada burung mozambik dewasa untuk mozambik muda tidak dapat dilihat.

Wah berati gak bisa di bedakan dong ?? tapi tenag dulu karena untuk membedakan burung mozambik muda dapat di bedakan dengan cara melihat dari segi kecerahan warna bulu pada burung mozambik tersebut istilah ini di sebut dengan Sexing, dengan metode ini kita dapat membedakan mana burung mozambik jantan dan betina, biasayanya burung mozambik jantan akan memiliki warna bulu yang lebih cerah di bandingkan dengan burung mozambik betina, berikut admin sertakan gambarnya agar lebih mudah membedakanya nantinya.

ciri mozambik jantan dan betina,harga burung mozambik,burung mozambik dijual
Perbedaan Burung Mozambik Jantan dan Betina
referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google

Demikian tadi ulasan mengenai cara membedakan burung mozambik jantan dan betina semoga dengan sedikit informasi ini bisa membatu dan juga bermanfaat bagi para kicaumania semuanya, dan nantikan postingan burung kicau nusatara berikutnya cara beternak burung mozambik.

Salam Kicai Mania

TAg: harga mozambik jantan, suara mozambik betina, harga mozambik bakalan, harga mozambik 2016, mozambik mp3, suara mozambik jantan, makanan mozambik, perawatan mozambik.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Membedakan Burung Mozambik Jantan Dan Betina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel