-->

Burung Mozambik yang Semakin di Gemari

Burung Kicau Nusantara - Burung mozambik merupakan salah satu buru kicau yang biasa di temukan di hutan dan di ladang yang memiliki rumput ilalang yang tinggi burung mozambik yang memiliki nama latin Serinus Mozambicus atau dengan nama Yellow-fronted,Shelly,Ictrine Canary dan Mozambik Serin.

Burung Mozambik ini bentuk dan perawakan hampir sama persis dengan burung kenari di karenakan burung mozambik ini memiliki hubungan keluarga dari kerajaan kenari, seperti burung kenari yang memiliki saura kicau yang merdu burung Mozambik ini juga tidak kalah dengan suara kicau kenari,oleh karena itu tidak sedikt pula para pecinta burung kicau yang mencari burung mozambik ini untuk di pelihara.

gambar burung mozambik, kicau mozambik,suara burung muzambik

Burung mozambik tergolong burung yang memiliki umur yang panjang karena burung ini bisa menyampai umur antara 15 sampai 20 tahun. Burung keluarga Finch ini banyak juga di temukan di Afrika dari masyarakat sana burung ini biasa di temukan di daerah gemericik air dan juga di ladang ilalang, burung mozambik ini dalam kehidupan seharianya dalam mencari makan biasanya dia mencari berupa buah dan juga serangga-seranga.
gambar burung mozambik, kicau mozambik,suara burung muzambik
referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google
Itu tadi sedikit informasi mengenai Burung Mozambik yang sekararng ini sangat digemari para kicau mania, yang bisa Burung Kicau Nusantara sampaikan semoga dengan sedikit postingan ini bisa bermafaat buat para kicau mania semuanya, kami juga akan memberikan ulasan lebih lengkap lagi mengenai bururng muzambik pada postingan berikutny jadi pastikan anda berkunjung kembali agar tidak ketinggalan informasinya.

Cara Membedakan Burung Mozambik Jantan Dan Betina  

TAg : jual mozambik jantan, harga mozambik jantan, perawatan mozambik biar gacor, suara mozambik jantan, suara mozambik betina, pakan utama mozambik, harga mozambik 2016. 

Baca Juga :

0 Response to "Burung Mozambik yang Semakin di Gemari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel