-->

Tips Merawat Burung Kicau Yang Drop atau Lesu

Burung tiba-tiba terbaring lesu di dasar sangkar apakah penyebabnya ??? apkah para kicau mania pernah mengalami hal yang seperti ini mudah-mudahan jangan sampai deh,,, hanya sekedar berbagi informasi saja bagi para kicau mania mengena burung kicau kita tiba-tiba kok loyo dan hanya berdiam diri di dasar sangkar informasi ini saya dapat dari blo-blog yang banyak beredar di internet.

Burung yang lesu dan loyo ini di karenakan burung kekurangan pasokan mineral di dalam tubuhnya dan untuk mengatasi hal itu anda dapat melakukan  cara seperti di bawah ini :
                               
Tips Merawat Burung Kicau Yang Drop atau Lesu
                                                                             
  • Berilah burung vitamin B Complex dan B12 untuk mencegah penyakit
  • Berikanlah makanan yang sehat dan harus di ganti setiap pagi dan sorenya usahakan makanan yang anda berikan masih segar jika itu buah dan sayuran.
  • Untuk burung pemakan serangga anda dapat memberikan kroto yang di baluri multi vitamin.
  • Pada waktu memerikan makanan hindari jangan sampai memegang burung khususnya di bagian dada karena akan mengakibatkan burung cepat mati, karena kondisinya yang sudah memburuk.
  • Anda dapat memberikan minuman dengan cara menteskan pada bagian mulut si burung dengan sedotan kecil berharap burung mau meminum dari tetesan itu.
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google
Demikian tadi sedikit tips cara mencegah atau mengobati burung yang drop lesu atau loyo, semoga bisa bermanfaat bagi para kicamu mania semua. Dan kami nantikan kunjugan anda kembali kami akan mengupdate informasi menarik lainya secara berkala untuk anda semuanya.

Tag : cara mengatasi lovebird macet bunyi, cara mengatasi pleci macet gacor, cara mengatasi pleci macet ngalas, cara merawat lovebird macet ngekek, mengatasi lovebird macet ngekek, terapi pleci macet bunyi, ciri ciri kacer sakit kesehatan, perawatan kacer macet bunyi.
Baca Juga :

0 Response to "Tips Merawat Burung Kicau Yang Drop atau Lesu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel