-->

Burung Emu Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Burung Emu adalah burung yang berasal dari Australia dan asli dari Australia burung Emu ini memiliki nama latin atau nama ilmiah Dromaius Novaehollandiae burung ini merupakan keluarga Casuariidae burung ini memiliki ciri-ciri :
  • Burung Emu Memiliki ukuran tubuh yang sangat besar berat badannya bisa mencapai 45 kilogram dan memiliki tinggi bisa mencapai 2 meter.
  • Burung Emu memiliki bulu berwarna cokelat yang sangat lembut.
  • Burung Emu mencari makan berupa serangga dan tumbu-tumbuhan.
burung emu,kerajinan burung emu,manfaat kulit dan bulu burung Emu
Gambar Burung Emu Burung Asli Australia

Penyebaran
Burung Emu ini banyak tersebar di Australia di Tasmania namun karena ada banyak orang eropa yang datang dan mendiami Australia akhirnya burung Emu di Tasmania ini lenyap.

Manfaat Dari Burung Emu
Burung Emu ini bisa sangat bermanfaat sekali dari hampir semua yang di miliki burung ini bisa menjadi sesuatu yang berguna untuk manusia adapun bagian tubuh dapat di produksi untuk menjadi barang yang bermanfaat bagi manusaia dantara lain :

Bulu & Kulit Burung Emu
Dari bulu burung Emu ini bisa di jadikan barang yang bermafaat bagi manusai antara lain dapat di jadikan Sepatu, Sendal,  Mantel pakain dan aksesoris-aksesoris lainya.

burung emu,kerajinan burung emu,manfaat kulit dan bulu burung Emu
Gambar Burung Emu Di Penangkaran

Daging Burung Emu
Daging Emu ini sangat di gemari oleh masyarakat dan banyak di sajikan di hotel-hotel bintang lima di Australia di karena dagin burung Emu ini rendah kolestrol sehingga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak hingga parang tua.

Telur Burng Emu
Burung Emu ini bertelur dalam satu musim bisa menghasilkan telur antara 20 sampai 50 butir telur, telur burng Emu ini memiliki warna yang unik dan beda dari burung-burung lainya yang berwarna putih dan biru muda, burung Emu ini memiliki warna telur hijau gelap seperti warna Zamrud sama seperti dengan tubuhnya yang besar ukuran telur burung Emu ini juga besar lihat pasa gambar di bawah ini.

burung emu,kerajinan burung emu,manfaat kulit dan bulu burung Emu
Ganbar Telur Burung Emu
Telur burung Emu ini di manfaatkan untuk di konsumsi dan yang lebih mengherankan lagi 1(satu) telur burung Emu ini bisa di konsumsi oleh 8(delapan) orang.

Tidak itu saja telur burung Emu juga dapat di manfaatkan Cangkangnya, dari bahan cangkang telur Emu dapat dijadikan kerajinan-kerajinan yang bernilai jual yang tinggi.

burung emu,kerajinan burung emu,manfaat kulit dan bulu burung Emu
Gambar Cangkang Telur Burung Emu di Jadikan Kerajinan

Minyak Burung Emu
Paa setiap ekor burng Emu bisa menghasilkan 5 sampai 6 liter dan minya ini dapat di manfaatkan sebagai perawatan kulit dan lain sebagainya.

Sehingga bagi anda yang mau membuka bisni mungki burung Emu ini bisa dijadikan peluang bisnis yang sanggat menjajikan bagi anda semua, bagaimana tidak karena hampir semua bagian tubuh burung Emu ini di manfaatkan baik dari bulu,daging,telur,kulit sampai dengan cangkang telurnya pun bisa di jadikan ladang bisnis.
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi sedikit informasi mengenai sekitar burung Emu dan manfaat burung Emu semoga informai yang sedikit ini bisa bermanfaat bai kita semua.

Salam Sukses

Tag : 

0 Response to "Burung Emu Peluang Bisnis Yang Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel