-->

Lomba Merpati Balap Yang Semakin di Gemari

Burung Kicau Nusantara - Siapa yang tak kenal burung merpati burung merpati, di negara-negara luar negeri seperti inggris,Amerika dan benua eropa lainya burung merpati ini sering di lihat hanya dibiyarkan terbang bebas di kotanya, hal ini berbeda sekali di negara Indonesia kita ini, di Indonesia burung merpati bisa di jadikan burung merpati balap yang akan memiliki harga jual yang tinggi,tak segan-segan burung merpati balap yang menjuarai lomba bisa di hargai dengan harga ratusan juta rupiah.

Seperti pada lomba balap burung merpati balap yang di selenggarakan di Lembang,Bandung,Jawa Barat pada hari minggu ini, para pecinta burung merpati balap hadir dan ikut berpartisipasi dalam lomba ini, ada sekitar ribuan peserta yang ikut dalam lomba merpati balap ini,ini dikarenakan dalam lomba ini ada hadiah yang di berikan tidak hanya tropi saja tapi juga satu buah mobil sudah di siapkan oleh panitia penyelenggara.

ciri-ciri merpati balap,cara memililh merpati balap,lomba merpati balap


Lomba merpati balap adalah lomba yang di mana seekor burung merpati yang di lepas dan yang satunya lagi di bawa sang pemilik agar burung yang dilepas tadi terbang mengikuti naluri pada pasangannya, burung merpati yang cepat dan tepat mendarat pada bantalan yang di siapkan itulah yang akan mejuarai lomba merpati balap.
ciri-ciri merpati balap,cara memililh merpati balap,lomba merpati balap

Pada lomba merpati balap yang di selenggarakan di Lembang,Bandung Jawa Barat ini di mengakan oleh warga yang beraasal dari Kuningan, Jawa Barat. Setelah menjurai lomba merpati balap banyak sekali tawaran-tawaran yang menghampiri ingin membeli burung merpati balap tersebut akan tetapi sang pemilik tidak ingin melepasnya.

referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

 Demikian sedikit informasi mengenai Lomba Burung Merpati Balap yang bisa  burung kicau nusantara sampaikan semoga dengan sedikit informasi ini bisa menginspirasi para kicau mania untuk membuka pelua bisnis di burung merpati balap, dan nantikan juga postingan atau artikel terbaru burungkicaunusantara.com yang akan membahas Ciri-ciri burung merpati balap.

TAg : lomba merpati balap madura, lomba merpati balap nasional 2016, video lomba merpati balap sprint video lomba merpati balap nasional, lomba merpati balap 2016, lomba merpati kolongan, balap merpati dasar.
Baca Juga :


0 Response to "Lomba Merpati Balap Yang Semakin di Gemari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel