-->

Penyebab Burung Sering Salto Sendiri

Burung Kicau Nusanatara - Burung kicau aku salto terus ya  ??? mungkin dari kicau mania disini sering mengalami kebiasaan burung yang satu ini, ada bebeapa sebab yang menyebabkan burung ini suka salto di anataranya adalah :

Penyebab Burung Sering Salto Sendiri


1. Burung yang di dapat dari alam liar 

Biasnya burung yang di dapat dari alam liar akan mengalami hal seperti ini, di karenakan burung ini masih beradaptasi dengan lingkungannya kususnya pada sangkar atau kandangnya, karena burung ini terbiasa hidaup di alam bebas yang bisa terbang kesana kemari dengan bebas maka kalau burung yang kita dapat dari alam liar akan mengalami hal ini terus bagai mana mengatasinya atau mengobatinya ???

  • Pastikan kandang yang di pakai untuk  sangkar burung harus lebar jangan terlalu sempit, karena jika terlalu sempit burung ini akan mudah terluka akibat sering bersalto, dan ini akan mengakibatkan burung stress jika stress burung akan sulit untuk di terapi.
2. Akibat penyakit
Ada juga burung yang sering salto di akibatkan karena penyakit, biasnya penyakit yang menyerang pad abagia leher atau kepala, karena dengan penyakit yang di deritanya itu burung akan mengalami keseimbangan yang tidak setabil sehingga burung akan salto dengan sendiri.
  • Untuk mencegahnya anda dapat melakukan dengan cara menyembuhkan penyakitnya itu tersebut.
referensi  : dari berbagai sumber buku, omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google
Demikian tadi sedikit informasi kenapa burung sering salto sendiri mudah-mudahan  dengan informasi yang sedikit ini bisa menjadi tambahan ilmu bagi kicau mania semua.
Baca Juga :

0 Response to "Penyebab Burung Sering Salto Sendiri "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel