-->

Seputar Permasalahan Burung Kacer

Burung Kacer adalah salah satu burung yang banyak di cari para kicau mania, burung kacer sekarang ini banyak sekali untuk lomba, bisanya burung ini di perlumbakan karena kemerduan suara atau kicaunya.
Ada banyak hal yang menjadi masalah dalam merawat burung kacer berikut ini adalah beberapa masalah yang banyak di alami para kicau mania dalam merawat Kacer dan cara menanganinya.


burung kacer, kicau kacer, perawatan kacer
Burung Kacer Yang Mbagong

Ada beberapa hal yang menjadikan burung Kacer menjadi mbagong, di antaranya adalah pemberian makanan yang kurang bernutrizi dan bergizi, serta perawatan harianya.

Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi burung apabila mbagong untuk Kacer :

Lakukan perawatan harian yang baik secara konsisten dan kontinyu lakukan pembersihan kandang setiap hari dan mandikan burung sacara rutin tapi untuk masalah burung Kacer yang mbagong sebaiknya anda gunakan mandi pasir.

Berikan makanan yang bergizi dan bernutrisi seperti Ulat Hongkong dan berikan juga vitamin dan mineral.

Burung Kacer Selalu Saolto

Penyebab burung Kacer sering Saolto biasanya di sebebkan karena burung stres, penyebab burung jadi stres biasanya karena burung beradaptasi dengan lingkungan mungkin burung ini barung di tangkap dan baru di masukkan kedalam sangkar, oleh karena itu biasanya burung yang masih liar dan baru di masukan kedalam sangkar akan menjadi stress dan menjadikan burung menjadi lebih agresif.

Maka untuk mengatasi hal itu anda dapat melakukan dengan cara menambahkan pangkringan dalam sangkar dan sebaiknya anda melakukan pengkrodongan sampai burung tidak saolto lagi.

Demikian tadi sedikit tips sekitar permaslahan burung kacer semoga artikel yang sedikti ini bsa bermanfaat bagi para kicau mania semua.

0 Response to "Seputar Permasalahan Burung Kacer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel