-->

Seputar Burung Barn Owl

Burung Owl adalah merupakan jenis burung hantu yang sekarang mulai terkenal karena burung ini memiliki warna yang cantik dan halus sampai-sampai sekarang ini burung ini sudah di jadikan bintang iklan di sebuah periklanan.


Barn Owl,Burung Barn Owl,kicau burung
Burung barn owl
Burung Owl ini banyak di temukan di Eropa, Afrika , India,Amerika selatan dan utara dan Asia sperti Australia dan Indonesia burung ini biasa hidup di area perkebunan, pertanian , hutan bahkan bisa sampai ke perkotaan iya di karenakan burung ini memilih dataran rendah unutk tinggal biasanya di pepohonan yang tidak terlalu tinggi. 

Untuk makanannya sendiri burung ini biasa memakan hewan mamalia kecil seperti tikus dan katak tapi juga berburu juga burung sampai juga reptil, burung ini mencari makan dengan cara mengamati mangsanya dengan cara menempatkan dirinya di atas pohon sehingga tidak bisa dilihat oleh buruannya sehingga burung ini akan menerkam manngsanya secara tiba-tiba dengan cengkraman kakinya yang kuat dan mencabik buruannya dengn paruhnya yang kuat.
Reproduksi
Burung owl ini tidak membikin sarang atau tempat tinggalnya sendiri burung ini lebih suka menempati di lubang-lubang pohon , gua dan juga tebing bahkan ada juga yang bersarang di rumah-rumah manusia seperti di atap, cerobong asap dan yang lainya.

Dalam masa bertelurnya burung Owl betina bisa menghasilkan 4 (Empat) sampai 7 (tujuh) butir telur dengan waktu pengengkraman antara 29 sampai 34 hari, Barn Owl  ini akan bisa mandiri dan tidak tergantung dari induknya atau mandiri pada usia 3 sampai 5 bulan.
Menangkarkan Barn Owl.
Untuk menangkar burung BArn Owl pastikan anda meilih bakalan yang bagus yaitu di usia yang sudah mencapai  tahun, dan untuk tempatnya anda harus mempersiapakan yang rumayan luas agar burung bisa bergerak bebas untuk sangkarnya sendiri anda bisa membuat dengan model dari papan, atau anda bisa lihat gambar di bawah ini.


Barn Owl,Burung Barn Owl,kicau burung
Gambar sangkar penangkaran Burung Barn Owl dari
Barn Owl,Burung Barn Owl,kicau burung

Dengan anda memilih bakalan yang berumur 1 tahun ini akan mempercepat kita dalam proses penangkarannya sehingga burung lebih cepat untuk bertelur, tapi yang di sulit di sini adalah cara membedakan burung Barn Owl jantan dan bitina karena burung ini memiliki bulu yang sangat lebat tapi berikut ini adalah gambar perbedaan bulu jantan dan betina.



Barn Owl,Burung Barn Owl,kicau burung
Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google
 Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Itu tadi sedikit informasi mengenai Burung Barn Owl yang bisa saya sampaikan semoga postingan yang sedikit ini bisa menambah wawasan kita mengenai burung.

Salam Kicau Mania

0 Response to "Seputar Burung Barn Owl"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel