-->

Lovebir Split Biola - Hand Reared Lovebirds For Sale

Burung Lovebird biola merupakan salah satu dari jenis burung yang identik dengan warna merah menyala dan cerah dibagian kepalanya, burung lovird biola ini sekarang sudah tergolong langka, oleh sebab itu burung lovebird ini dipasaran sangat mahal harganya.

Untuk anakan  lovebird Split Biola dihargai sekitar Rp.7.000.000;- bahkan untuk speasang lovbird split biola dewasa bisa di banderol puluhan juta kisaran 18juta sampai 22juta. Wow ternyata mahal sekali ya... Maka tak heran banyak sekarang ini para kicau mania mulai membudidyakan burung lovbird yang satu ini karena selain bisa menjadi klangenan, untuk burung lomba bisa juga sebagai ladang bisnis yang menjajikann.

Lovebir Split Biola - Hand Reared Lovebirds For Sale
Hand Reared Lovebirds For Sale
Untuk memedakan burung lovebird jantan dan betina anda bisa mengunjungi pada postingan Burung Kicau Nusantara sebelumnya yaitu di 10 Ciri Perbedaan Burung LoveBird Jantan Dan Betina, biasanya burung lovebird yang digunakan untuk lomba adalah burung lovebir jantan, dan setelah anda membaca perbedaan burung lovebird dan betina untuk menciptakan burung lovebird yang bagus and bisa baca pada artikel berikut Cara Mencetak Anakan Lovebird yang Berkualitas.

Demikian tadi sedikit informasi mengenai burung lovbirs split biola dan beberapa ciri burung lovebird jantan dan betina serta cara mencetak burung anakan lovebird yang berkualitas, semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat kicau mania semua, artikel ini di buat dari berbagai referensi blog dan web yang ada di google. dan jangan lupa berkunjung kembali di blog Burung Kicau Nusantara lagi karena admin akan selalu update informasi menarik lainya secara berkala.

0 Response to "Lovebir Split Biola - Hand Reared Lovebirds For Sale"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel