-->

Cucak rawa peluang bisnis yang menjajikan

Burung Kicua Nusantara - Suara ocehan cucack rawa dikenal mampu membahana sampai ke mana-mana. Tak elak, suara burung berkicau ini dianggap mewah dengan harga yang "wah" Pemelihara maupun penangkar cucakrawa pun biasa dari kalangan ekonomi menengah ke atas. Bagaimana tidak karena tak jarang anakan cucakrawa umur 2 hari saja bisa di bandrol rata-rata sampai dengan 5 juta rupiah satupasangnya.

Biasanya anakan cucakrawa yang berumur 2 hari ini harus di loloh sendiri sampai anakan bisa makan sendiri, seiring bertambah umur burung cucakrawa, maka akan naik juga harga jualnya.

harga cucakrawa, penangkaran cucakrawa, cucakrawa dijual

Biasanya setelah satu minggu anakan diambil dari sarang burung betina akan bertelur lagi antara 2 sampai 3 telur dan akan dierami selama 14 hari, telur akan menetas. Hanya saja faktor cuaca seperti ketika banyak panas, sering menjadikan telur hanya menetas satu atau bahkan sama kali tidak ada yang menetas.

Semakin banyaknya para pecinta burung kicau terutama burung cucakrawa, mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda untuk menangkarnya karena bisa dijadikan bisnis. Tak sedikit dari penangkar atau pembudidaya burung cucakrawa yang sukses dengan bisnis ini.

Untuk pembahasan cara membudidayakan burung cucakrawa akan burungkicaunusantara.com sampaikan pada postingan berikutnya jadi pastikan anda mengunjungi lagi Burung Kicau Nusantara.

Sumber referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google
TAg : harga cucak rawa, cucak rawa mp3, cucak rawa jantan, jual cucak rawa, penangkaran cucak rawa, cucak rawa ropel, penangkaran cucak rowo, cara merawat cucak rowo.
Baca Juga :

0 Response to "Cucak rawa peluang bisnis yang menjajikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel