-->

Cara Membuat Pleci Buka Paruh dan Ngeroll

Burung Kicau Nusantara - Untuk menciptakan burung pleci yang bagus dan juara memang tidak bisa instan begitu saja, ada beberapa faktor yang bisa menjadikan burung pleci bisa berkicau dengan bagus dan bisa menjuari lomba.

Untuk meciptakan pleci yang gacor pastikan anda sudah mempunyai bakalan  pleci yang bagus dan pastikan burung pleci tersebut berjenis kelamin jantan, buat anda yang belum mengetahui cara membedakan burung pleci dan jantan anda bisa membuka postingan Ciri-Ciri Perbedaan Pleci Jantan Dan Betina dan Tips Cara Memilih Burung Pleci yang Baik dan Bagus.
cara membuat pleci buka paruh ngerol,pleci buka paruh ngeplong,video pleci buka paruh

Cara membuat pleci buka parauh dan ngerol ini di dapata dari berbagai sumber, Untuk membuat burung pleci bisa membuka paruh dan ngeroll langkah pertama yang dilakukan adalah dengan cara mengentikan dulu pemberian pakan voer dan buah. Selama proses pemberhentian makanan tersebut anda bisa memberikan pakan ulet kandang (jangan ulat hongkong) kurang lebih 1/2 wadah kecil/cepuk, dan berikan susu kental manis pada siang harinya.
 
Lakukan penjemuran pleci pada pukul 5 pagi sampai jam 1 siang. Setalah melakukan penjemuran lakukan pemasteran, ini adalah kunci penting supaya burung pleci cepat membuka paruh dan ngeroll biasnya para kicau mania melakukan pemasteran pada malam hari dengan suara yang kecil agar tidak mengganggu kita tentunya dan anda bisa melakukan pemasteran dengan volume keras pada siang hari atau setelah penjemuran lakukan selama 1 jam secara rutin.

Ketika malam hari sebaiknya pleci tidak usah di kerodong dan usahkan gantang ditempat yang tinggi. Setalah pleci sudah bisa buka paruh dan ngeroll anda dapat mengubah kembali menu pakan, yaitu dengan memberikan pakan susu untuk siang harinya, berikan buah dengan buah pisang, ulat kandang dan madu untuk malam harinya.

Sumber referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di goog

Demikian tadi sedikit informasi mengenai beberapa cara membuat burung pleci buka paruh dan ngeroll, yang bisa kami sampaikan semoga dengan sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat anda semuanya, dan pastikan anda berkunjung kembali di blog burung kicau nusantara karena kami akan selalu update inforamasi menarik lainya.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Membuat Pleci Buka Paruh dan Ngeroll"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel