-->

Tips cara memaster burung

Burung Kicau Nusantara - Memaster burung kicau adalah hal yang sering di lakukan para kicau mania untuk menciptakan burung kesayangan mereka menjadi burung kicau yang bagus,dalam memaster burung ada beberapa cara atau metode yang di gunakan yaitu dengan cara langsung dan tidak langsung.
Keyword :
  • cara memaster murai batu biar cepat masuk
  • cara memaster murai batu menggunakan hp
  • cara memaster murai batu menggunakan mp3
  • cara memaster cendet agar cepat menirukan 
 
Tips cara memaster burung, suara burung kicau, masteran burung

Langsung dalam artian adalah dengan cara menempatkan burung kicau kita di tempat yang banyak ocehan atau kicau burung biasanya di tempatkan di alam liar atau juga di pasar burung atau dengan mendekatkan burung masteran dengan burung kicua kita.


Tidak langsung dalam artian adalah dengan cara memperdengarkan burung kicau dengan suara burung masteran dengan cara merekam burung masteran dengan HP,Handphone kaset, atau juga dengan memperdengarkanya dengan CD masteran burung dan juga kaset dan juga MP3 melalui handphone, dalam melakukan ini pastikan suara yang dengarkan
memiliki suara kicau yang bagus dan jernih, agar hasil yang di dapat juga baus.
Dalam melakukan pemasteran dengan metode tidak langsung anda bisa meletakan suara masteran burung di dekat sangkar atau juga di bawah sangkar.
Itu tadi sedikit info mengenai cara memaster burung kicau, semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam peasteranya.

referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web  

Itu tadi sedikit Tips cara memaster burung semoga bisa bermanfaat buat kicau mania semunya, kamia akan memperbarui informasi yang lainya seputar burung kicau di blog Burung Kicau Nusantara secara berkala jadi jangan sampai ketinggalan ya kicau mania.

TAg : cara memaster kacer agar cepat masuk, memaster murai batu dengan suara murai batu, cara memaster murai batu dengan cililin, cara memaster kacer dengan mp3.
Baca Juga :

0 Response to "Tips cara memaster burung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel