-->

Banyaknya Peminat Burung Celepuk

burung celepuk, jual burung celepuk, budidaya burung celepukBurung hantu Celepuk kini banyak sekali di minati para pecinta burung dan harganya pun sekarang terbilang mahal anakan burung Celepuk ini saja bisa mencapai 50 sampai 100 ribu rupiah, beda halnya dengan massa lalu kita banyak yang takut dengan buny suara burung ini dan bahkan melihatnyapun juga takut tapi sekarang burung Celepuk ini sudah semakin susah di di temukan karena semakin banyaknya orang yang minat pada burung ini.


Burung Celepuk ini memiliki ujkuran tubuh sekitar 20 sampai 25cm dan memiliki telinga yang yang naik keatas seperti pada burung hantu pada umumnya, warna matanya berwarna cokelat dan ukuran sayap apabila terbentang bisa mencapai 40cm.

Burung Celepuk ini mencari makan berupa bianatang-binatang kecil berupa kadal, katak,tikus dan juga burung kecil, burung ini akan menunggu mangsanya di atas pohon sambil meilhat gerakan mangsanya dan apabila mangsa lengaj burung Celepuk in akan seger menyergapnya.

burung celepuk, jual burung celepuk, budidaya burung celepuk


Untuk membedakan burung Celepuk jantan dan betina anda dapat memperhatikan suaranya bisanya apabila burung Celepuk jantan akan mengeluarkan suara yang tinggi lain dengan halnya dengan betina yang akan mengeluarkan suara yang rendah.

Burung ini pada masa bertelur akan menghasilkan telur antara 2 sampai 3 butir telur dalam sekali bertelur, burung Celepuk ini akan membuat sangkar di lubang-lubang pohon dan di atas pohon kelapa.

Untuk cara merawat burung ini juga termasuk mudah dan tidak memerlukan perawatan yang ekstra anda dapat memberikan makanan berupa tikus putih dan hewan kecil lainya anda pun cukup memberikan makan 1 samapi 2 kali dalam sehari dan air minum bisa di sediakan bisa tidak karena burung ini pada dasarnya sudah mendapatkan air minum dari makanannya tadi adapun alangkah baiknya juga di kasih air minum.

Sumber : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi sedikit informasi mengenai burung celepuk yang bisa burungkicaunusantara.com sampaikan dan pastikan anda berkunjung kembali karena admin akan mengupdate informasi secara berkala.

Tag : jenis celepuk, cara melatih celepuk, makanan celepuk selain jangkrik, celepuk dewasa, cara memelihara celepuk yang baru dibeli, cara menjinakan celepuk dewasa, cara menjinakan celepuk liar, cara merawat celepuk bulu kapas.
Baca Juga : 

0 Response to "Banyaknya Peminat Burung Celepuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel