-->

Burung Merak Nan Cantik Verschiedene Arten von peacock

Siapa yang tak kenal dengan burung yang cantik merak ini, burung yang identik dengan warna bulunya yang berwarna-warni dan mempunyai motif yang sangat indah dan cantik serta kakinya yang jenjang akan membuat  orang yang melihatnya jatuh hati terhadap burung yang satu ini. Untuk mengenal lebih jauh mengenal lebih jauh tentang burung merak berikut burungkicaunusantara.com akan mencoba menyampaikan ulasanya.
Merak merupakan  tiga species burung antara genus Afropavo dan Pavo terdapat juga familia ayam hutan yaitu Pheasant,Phasianidae. Biasanya merak yang memiliki bulu yang indah adlah burung merak jantan apabila pada saat mengepakkan ekor, ekor merak jantan akan terlihat indah bertujuan untuk menarik perhatian merak betina.

The species are:
  1. Green Peafowl, Pavo muticus. Breeds from Burma east to Java. The IUCN lists the Green Peafowl as endangered due to hunting and a reduction in extent and quality of habitat. It is a national symbol in the history of Burma.
  2.  Congo Peafowl Afropavo congensis
  3. Indian Peafowl, Pavo cristatus, a resident breeder in South Asia. The peacock is designated as the national bird of India and the provincial bird of Punjab.
Berikut berbagai gambar  jenis merak :

A leucistic India peafowl,An Indian peacock displaying its plumage,A peacock in flight, Tamil Nadu, India

An Indian peacock displaying its plumage

A leucistic India peafowl,An Indian peacock displaying its plumage,A peacock in flight, Tamil Nadu, India
A peacock in flight, Tamil Nadu, India
A leucistic India peafowl,An Indian peacock displaying its plumage,A peacock in flight, Tamil Nadu, India

A leucistic India peafowl
Itu tadi adalah sedikit informasi tentang jenis burung merak, yang bisa admin sampaikan, bagaimana betapa cantiknya bukan burung merak, seomoga dengan sedikit informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semunya dan marilah kita menjaga kelestarian burung, sehingga kelak anak cucu kita bisa menikmati juga keindahan burung-burung yang ada sekarang ini. Artikel dan gambar tersebut di dapat dari berbagai sumber yang ada di google baik, melalui blog, web dan juga wikipedia.

Pastikan anda selulu berkunjung ke blog ini karena admin akan selalu mengupdate informasi menarik lainnya mengenai burung dan hewan unggas lainnya untuk anda.

0 Response to "Burung Merak Nan Cantik Verschiedene Arten von peacock"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel