-->

Tips Breeding Pleci Budidaya Pleci

Semakin banyaknya para peminat burung pleci menyebabkan sekarang semakin sulit pula mencari burung pleci di alam liar, ini pun di rasakan oleh para penjual burung yang ada di pasaran, oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau para kicau mania banyak para penjual burung yang membudidayakannya, ini ternyata bisa menjadi ladang bisnis baru.

Buat para pecinta burung kicau khususnya burung pleci berikut ini akan saya sampaikan cara atau Tips Breeding Pleci. Sekarang burung pleci ini sudah susah untuk di temukan di alam liar karena burung ini merupakan salah satu burung yang sudah terancam punah, sehingga dengan postingan ini mudah-mudahan banyak anda yang mau mencoba untuk mengembang biakan sehingga ancaman kepunahan burung pleci ini dapat di kurangi.

Baik langsung saja berukut ini adalah Tips Breeding Pleci :

  1. Ukuran kandang perjodohan jika sistem satu jantan satu betina pakai sangkar harian di tempel dan lihat reaksi ke duanya.jika jantan trlihat tidak galak dan mau berdekatan atau terlihat jodoh,masukkan bersama-sama ke sangkar penangkaran yang ukurannya lebih besar dengan di siapkan tempat sarang beserta kelengkapan yg lainnya.
  2. Untuk sangkar gantung tidak perlu.taruh saja tangkringan di atas tempat sarang melintang dan membujur pada pinggir tempat sarang.
  3. Tempat sarang beri dakron di bawah dan serat nanas di atasnya dan jika di dalam rumah,taruh di bawah genteng kaca.malamnya nyalakan lampu di samping atau di atas sangkar.
  4. Untuk yang jinak dan tidak kagetan tdk perlu.hanya meminimalisir kontak dengan orang tapi tidak harus di karantina.jauhkan dari koloni.
note:
breeding pleci usahakan yang jinak ke dua-duanya.

Tips Breeding Pleci

 Ini contoh sangkar breding pleci

Tips Breeding Pleci, Budidaya Pleci


Tips Breeding Pleci,Budidaya Pleci
 Pleci saat mengerami telor

Tips Breeding Pleci, Budidaya Pleci
 Anak pleci imut ya

Artikel dan gambar bersumber dari blog, web dan wikipedia di google.
Demikian tadi Tips Breeding Pleci yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan pastikan anda berkunjung lagi ke blog burungkicaunusantara.com karena admin akan selalu menguodate informasi-informasi terbaru buat para kicau mania semuanya.

Baca Juga :

0 Response to "Tips Breeding Pleci Budidaya Pleci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel