-->

Ciri ciri Membedakan Manyar Jantan Dan Betina

Burung Camar adalah salah satu burung yang pintar karena burung ini bisa menenun dau-daunan untuk di jadikan sangkarnya yang bagus, burung ini terbiasa hidup di hutan di rawa dan persawahan dan banyak di temukan di daerah sub tropis.
Keyword :
manyar jantan trotol
manyar jambul jantan muda
jenis manyar
suara manyar betina


Burung Manyar ini merupakan burung pemakan biji-bijian dan juga serangga -serangga kecil, burung ini merupakan burung yang suka berkelompok atau bergotong royong , burung ini mencari makan denga berkelompok dan membuat sangkarnya pun juga berkelompok.

burung manyar,Ciri -ciri Membedakan Manyar Jantan Dan Betina

Untuk membedakan burung Manyar dan betina ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya yaitu:
  1. Manyar jantan mempunyai jambul berwarna kuning mirip mahkota,paruh berwarna hitam dan kaki merah muda..manyar betina ga punya jambul.
  2. Manyar jantan badan panjang mata mlotot ekor tidak mekar tapi panjang. .paruh lbh gedhe. sedangkan untuk betina sebaliknya.
referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikan sedikit Cara Membedakan Burung Manyar Jantan dan Betina semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Kami harap kedatangan kicau mania lagi di blog burungkicaunusantara.com untuk itu admin akan selalu update informasi menarik lainya seputar burung kicau lainya secara berkala untuk anda semuanya.

TAg :manyar betina gacor, manyar kembang,manyar kelapa mp3, manyar betina mp3.

0 Response to "Ciri ciri Membedakan Manyar Jantan Dan Betina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel