-->

Cara Merawat Burung Manyar

Burung manyar adalah jenis pemakan biji-bijian yang banyak tersebar di area hutan padang rumput dan persawahan burung ini juga di sebut burung penenun atau juga ada yang menyebut burung arsitek/arsitektur, di karena kan burung ini adalah salah satu burung yang mempunyai sangkar yang rumit dalam membuatnya
Keyword :
cara membedakan manyar jantan dan betina
cara menjinakan manyar giras
manyar gacor mp3
harga manyar kembang


Cara Merawat Burung Manyar

Burung ini hidup secara berkolini atau berkelompok dikarenakan burung ini sering mencari bersama-sama dan bahkan juga membuat sarang pun juga bersama-sama sehingga burung ini patut di contoh oleh kita salam masalah gotong royongnya.
Cara Merawat Burung Manyar

Untuk merawat burung ini tidaklah sulit sama seperti perawatan-perawatan burung lainya yaitu dengan cara memberi makan , vitamin dan mineral secara cukup dan di lakukan secara konsisten dan kontinyu, dan jangan lupa pula untuk masalah kebersihan sangkar harus selalu di jaga kebersihannya.

referensi  : dari berbagai sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Demikian tadi sedikit tip untuk merawat burung Manyar yang bisa Burung Kicau Nusantara sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan pastikan anda berkunjung kembali di blog burungkicaunusantara.com karena admin akan selalu update informasi yang menarik lainya secara berkala untuk anda semunya.
TAg: Perawatan manyar, manyar tempua, manyar kelapa, manyar jambul, manyar emas.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Merawat Burung Manyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel