-->

Cara Membuat Ramuan Untuk Ayam Ketawa Atau Manu Gaga

Ayam sekarang tidak lah seperti ayam seperti yang dahulu yang hanya di jadikan makanan saja, sekarang ini ayam  sudah menjadi hewan peliharaan yang di jadikan juga sebagai hewan peliharaan atau klangenan seperti burung kicau, sekarang pun ayam sekarang sudah ada kelas-kelas lombanya juga, seperti ayam sarama, ayam ketawa, dan yang lainya. Seperti yang sekarang ini lagi boming sekali yaitu ayam  ketawa yang sekarang ini banyak sekali peminatnya karena ayam yang suara kokoknya seperti orang ketawa, ayam ketawa sekarang sudah memiliki kelasnya tersidiri di para penghobi ayam, ayam ketawa yang kokok bagus memiliki nilai jual yang tinggi apalagi sudah pernah menjuarai lomba.

Anda pasti ingin sekali mempunyai ayam ketawa yang bagus bukan??? apalagi kalau sampai juara dalam kontes berikut ini akan saya berikan info untuk membuat ramuan ayam ketawa, yang saya dapat dari teman grup facebook oke langsung aja :

ayam ketawa,manu gaga,Cara Membuat Ramuan Untuk Ayam Ketawa Atau Manu Gaga'

Bahan Dasar :
Ayam ketawa saura dangdut,Cara Membuat Ramuan Untuk Ayam Ketawa Atau Manu Gaga'
  1.  Jahe 1 kilo gram
  2.  Tomat kriting 10 Biji
  3.  Gula merah 1/5 kilo gram
  4. Madu secukupx
Peralatan :
  1.  Blender
  2.  Wajan
  3.  Kompor 
Cara Pembuatannya :

Pertama-tama bersihkan jahe dengan cara mengupas kulitnya...
setelah bersih Jahe dan tomat di Blender Sampai Halus kemudian tahap ke dua siapkan wajan, masukkan adonan Jahe dan tomat yg habis diblender dan gula merah, jgn lupa tambahkan air secukupnya kemudian di masak sampai mengental, setelah semuanya udah jadi jangan lupa masukkan madu secukupx dan masukkan kedalam toples. Biar lebih awet ramuannya simpan di dalam kulkas.


Suara ayam ketawa dangdut,Cara Membuat Ramuan Untuk Ayam Ketawa Atau Manu Gaga'


Cara Pemberian Ramuan terhadap Ayam Ketawa :

Kalau saya sendiri pemberian ramuannya di Waktu malam hari..
tapi sebelumnya ramuannya dikeluarkan dulu dr kulkas biar ramuannya tidak terlalu dingin, kasihan ayamnya kalau ramuan nya dingin takut nanti ayamnya  pilek.

Mudaha-mudahan Ini bisa bermanfaat buat teman-teman Pecinta Manu Gaga' ( Ayam ketawa )
Lebih dan kurangnya  mohon di maafkan... Klau ada teman2 yangg mau nambah pembuatan ramuaan Manu Gaga' ( Ayam Ketawa ) silahkan post disini mudah2an bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang hobi dengan Manu Gaga' ( Ayam Ketawa ) sumber dari group facebook, blog, web dan google

Jangan lupa juga untuk berkunjung di blog ini lagi karena admin akan selalu mengupdate informasi yang menarik dan terbaru lainya untuk anda pecinta ayam, burung maupun unggas yang lainya.
Baca Juga :

1 Response to "Cara Membuat Ramuan Untuk Ayam Ketawa Atau Manu Gaga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel